Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

 


Belakang Padang – Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Kec.Belakang Padang Kota Batam  Brigpol Jemmy hatmoko, SH menyambangi warga yang sedang duduk santai lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan ikut berperan menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas Selasa, 21/5/2024.

 

Giat sambang tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dgn masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yg aman dan kondusif.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan dan apabila tidak ada jalan solusi baru dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA, SH Giat sambang rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat " ucap Kapolsek".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Polsek Belakang Padang Brigpol Yonar Hary Prasetya Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Antisipasi Pungutan Liar Di Wilayah Binaannya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Malam Hari