PENGAMANAN DAN MONITORING PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO OLEH PEMERINTAH KOTA BATAM DI KELURAHAN TANJUNG SARI, KELURAHAN SEKANAK RAYA, KELURAHAN PEMPING, KELURAHAN KASU, KELURAHAN TERONG KECAMATAN BELAKANG PADANG

 


Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang Polresta Barelang melaksanakan pengaman dan monitoring pemberian bantuan sembako Bersubsidi oleh Pemerintah Kota Batam di Kelurahan Tanjung Sari, Kelurahan Sekanak Raya, Kelurahan Pemping, Kelurahan Kasu, Kelurahan Pecong dan Kelurahan Terong Kec. Belakang Padan, rabu pagi (24/1/2024).

 

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Masing – masing Bhabinkamtibmas di Kelurahan Masing – masing. Kegiatan Penyerahan Sembako ber Subsidi ini laksanakan hari ini secara Estafet di 6 Kelurahan Kecamatan Belakang Padang yang di mulai dari Kelurahan tanjung Sari, Kelurahan Sekanak Raya ,Kelurahan Pemping, Kelurahan Kasu, Kelurahan Pecong dan Kelurahan Terong.

 

Pemberian bantuan sembako bersubsidi ini di hadiri oleh Walikota Batam atau yang mewakili Sekertaris Daerah Kota Batam Bpk. Jefridin M.pd dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Bpk.Gustian Riau, Adapun isi paket sembako bersubsidi berupa : 10 Kg Beras, 1 Kg Gula, 1 Liter Minyak Goreng  serta 1 Pack Susu.

 

Kapolresta Barelang  Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik., MH melalui Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA,SH mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Dimana anggota hadir untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

 

“Pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan penyaluran bantuan sembako Bersubsidi oleh Pemerintah Kota Batam di 6 Kelurahan Kecamatan Belakang Padang secara estafet  berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Polsek Belakang Padang Brigpol Yonar Hary Prasetya Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Antisipasi Pungutan Liar Di Wilayah Binaannya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Malam Hari