Patroli Perbatasan Cooling Sistem jelang Pemilu 2024 jangkau Pulau-pulau Kecil Terluar Belakang Padang

 


Belakang Padang - Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan Patroli Perbatasan Coolong Sistem jelang Pemilu 2024 ke Pulau-pulau Kecil Terluar Belakang Padang sebagai pelayanan prima kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Belakang Padang. Rabu, 31/1/2024.

 

Patroli perbatasan  Cooling Sistem jelang Pemilu 2024 menjankau Pulau-pulau Kecil Terluar yang ada di wilayah hukum Polsek Belakang Padang. Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, SH pimpin kegiatan ini dengan jumlah Personel 4 orang, adapun rute Patroli meliputi Pulau Sekanak, Pulau Lengkakang dan Sambu.

 

Kegiatan patroli Cooling Sistem meliputi kegiatan dialog bersama warga atau masyarakat yang ada di Pulau kecil terluar Belakang padang terkait situasi Kamtibmas di pulau – pulau sehubungan Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Pak Ade Putra, sapaan akrab Kapolsek Belakang Padang juga menghimbau warga agar tetap menjaga harmonisasi budaya melayu, dalam hal ini walaupun berbeda pilihan tapi tetap dalam satu kesauan.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH mengatakan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas.

 

"Kapal Patroli Polsek Belakang Padang menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang sedang berada di pelantar – pelantar bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian."ujar Kapolsek".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Polsek Belakang Padang Brigpol Yonar Hary Prasetya Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Antisipasi Pungutan Liar Di Wilayah Binaannya

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Unit Sabhara Polsek Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Malam Hari